Laman

Minggu, 25 Januari 2015

Cara Bisnis Online murah

Bisnis online sudah sangat digemari dalam beberapa waktu ini. Selain karena memang murah, bisnis online sangat praktis. bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun. Yang jadi pertanyaan, sudah efektiv kah bisnis online mu? Apakah bisnis online mu sudah menggunakan cara yang super duper? cara bisnis online yang seperti apa itu? OK mari kita bahas.
Cara bisnis online yang sudah sering kalian praktekan mungkin hanya sekedar mencari teman sebanyak banyaknya di facebook atau twitter kalian untuk kemudian akan kalian tawari aneka ragam jenis barang yang kalian jual. Entah baju,celana,kosmetik,obat,kuliner dan lain sebagainya. Atau mungkin kalian membuat sebuah fans page atau group dan kemudian meng invite banyak teman/akun facebook orang untuk mau me like fans page atau group kalian itu,untuk kemudian kalian tawarkan barang dagangan kalian? itu mah cara primitive kawan. cara yang sangat tidak bagus untuk dijadikan strategi bisnis on line. Ada metode terbaru untuk bisnis online dengan sangat maknyos.

Bisnis online dengan cara seperti diatas itu sangat tidak efektiv kenapa? kalau kita asal meng add orang,entah mereka teman sd,smp,sma,kuliah,main,belum tentu mereka adalah market dagangan kita. Misal kita dagang obat kuat,dan mayoritas teman fb kita adalah remaja,apa mereka mau beli? (yang mau beli juga orang aneh itum ah), atau kalau kita jualan baju anak anak,tapi semua teman fb kita belum menikah.apakah akan laku dagangan baju anak milik kita? atau misal kita dagang kosmetik,tapi mayoritas teman kita adalah kaum adam,masa iya mereka mau lipstick an. Sampai disini sudah paham ya kawan??

Dari alinea diatas aja harusnya kalian sudah tau harus bagaimana. Yups,kalian harus mencari teman facebook atau follower twiteer dengan sesuai target dagangan kalian. Kalau kalian dagang kosmetik ya add lah akun facecbook cewek,terus persempit lagi (karena tidak semua cewek demen dandan),jadi cewek yang kerja sebagai model,atau sebagai SPG,dan lain lain yang sekiranya pasti butuh kosmetik untuk mereka kerja.bagaimana caranya buat add ribuan teman facebook yang seperti itu? semua kelompok sepertinya ada di facebook. Mau add SPG, tinggal masuk ke group SPG, mau cari model tinggal masuk ke fans page model,trus add deh mereka. Berapapun yang confirm,mereka adalah teman facebook/ follower twitter yang 90% akan beli kosmetik dagangan mu. Tinggal pintar pintarmu saja bagaimana cara agar mereka mau meng confirm permintaan pertemanan mu. thats all, simple kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar