Laman

Kamis, 22 Januari 2015

Selamat Datang

Selamat datang di blogku yang aku akan aku isi dengan bebeapa artikel mengenai seputar dunia bisnis. Lebih tepatnya Bisnis dengan modal kecil,dengan ke untung an besar. Bisnis rumahan,bisnis sampingan yang cocok untuk ibu rumah tangga,pelajar,mahasiswa. Di blog ku ini akan aku jadikan sarana untuk saling tukar pengetahuan mengenai bisnis,peluang bisnis,contoh bisnis,dan lain sebagainya tentunya masih seputar bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil.


Aku bukan pakar bisnis,hanya remaja yang ingin memperlajari seputar bisnis,dan ingin berbagi apa yang sedang dan sudah aku pelajari. Untuk itu,kalau ada kesalahan atau sesuatu yang salah atau kurang berkenan,silahkan kritik sepedas pedasnya agar kritikan itu bisa aku jadikan sarana untuk memperbaiki diri,dan menyempurnakan setiap kesalahan yang mungkin akan ada di blog ini.

Salah satu alasanku membuat blog ini adalah keinginanku untuk turut berpartisipasi dalam memajukan per ekonomian di Indonesia. Indonesia masih sangat butuh banyak pengusaha muda. Indonesia masih butuh ratusan atau mungkin ribuan jiwa pengusaha lagi.Terlebih lagi,akan dibukanya pasar global di Indonesia,maka sebagai warga negara Indonesia yang cinta Indonesia,sudah seharusnya kita mempersiapkan diri untuk bisa bersaing dengan para prngusaha dari negara tetangga. Kita tidak boleh kalah di negara sendiri. Minimal kita harus bisa menyamai mereka,syukur syukur kita bisa lebih dari mereka.

Semua yang akan aku publish di blog ini adalah semua hal yang telah aku pelajari sebelumnya. Entah aku pelajari dari pengalamanku sendiri,pengalaman orang lain,dari internet,atau dai tukar pengalaman dengan pelaku usaha yang lain.Semoga kedepanya blog ini akan bisa menjadi blog yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar