Laman

Sabtu, 09 Mei 2015

peluang bisnis kuliner untuk ibu rumah tangga

Peluang bisnis kuliner untuk ibu rumah tangga.
Kalau dilihat dari arti kata nya, ibu rumah tangga adalah perempuan yang sudah menikah dan lebih memfokuskan dirinya untuk mengabdi kepada keluarganya. Ibu rumah tangga identik dengan perempuan yang telah membina rumah tangga,menyelesaikan pekerjaan rumah,mengasuh anak,dan segala kegiatan yang dilakukan untuk rumahtangga nya. kalau menurut aku pribadi, ibu rumah tangga sangat beda dengan wanita karir. Walaupun mungkin akan sama sama statusnya yaitu telah menikah. Wanita karir mungkin prosentasi waktunya akan lebih untuk mengurus pekerjaan yang dia jalankan. setelah itu baru beralih fungsi menjadi ibu rumah tangga. Tapi di jaman semodern seperti sekarang ini, ibu rumah tangga sangat memungkinkan untuk membantu suami dalam mencukupi kebutuhan sehari hari,ta
npa mengurangi porsi waktunya sebagai Ibu rumah tangga. Peluang bisnis ibu rumah tangga sudah semakin terbuka dengan perkembangan tekhnologi yang sudah cukup lama bisa dinikmati di Indonesia. Salah satu kemajuan tekhnologi yang bisa dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga untuk membantu suami mencari penghasilan tambahan adalah Internet. Dengan menggunakan fasilitas ini, ibu rumah tangga mempunyai peluang bisnis yang sama dengan wanita karir. Ibu rumahtangga sangat bisa melakukan bisnis sampingan tanpa harus meninggalkan rumah,meninggalkan anak,meninggalan tanggung jawab nya sebagai ibu rumahtangga.
Salah satu peluang bisnis rumahan untuk ibu rumahtangga adalah di bidang kuliner. Kalau menurut aku, bidang kuliner akan lebih simple dan mudah untuk dijadikan usaha rumahan bagi ibu rumahtangga. Kenapa?ada banyak alasanya. diantaranya, perempuan/wanita cenderung lebih menguasai soal kuliner,seorang perempuan seperti diharuskan untuk bisa memasak. nah walaupun hanya dengan modal pintar memasak sekalipun, ini bisa dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga untuk membuka bisnis rumahan berupa jasa katering. Peluang usaha kuliner sebagai usaha rumahan untuk ibu rumahtangga yang lain adalah dengan menjadi reseller atau distributor sebuah brand kuliner. Kita hanya harus mencari brand kuliner yang sedang booming saat ini. agar dalam menjalankan usaha rumahan itu kita sudah bisa terbantu dari segi promo. Memasarkan brand yang sudah booming tentu tidak membutuhkan promo yang terlalu wah. atau malah bisa hanya dengan menggunakan promo yang sangat sederhana sekalipun. Untuk contoh brand kuliner yang sedang booming dan sudah terbukti sangat mudah mendatangkan omset adalah Cireng Salju. Kuliner tradisional ini sudah go global. sudah masuk ke beberapa negara asing seperti malaysia,Qatar,dan lain sebagainya.( sumber http://cirengsalju.com )

Seperti yang pernah aku baca dari salah satu website yang khusus membahas usaha kuliner, yaitu http://peluangusahakulinerterbaru.com , Peluang usaha dengan menjadi mitra cireng salju memang bisa dibilang sangat mudah. Hal itu sudah terbukti dengan testimoni dari salah satu reseller cireng salju yang bisa menjual 100 bungkus dalam waktu 1 minggu dengan hanya menggunakan BBM sebagai media untuk memasarkan cireng salju itu. Bisa kita bayangkan,berapa bungkus yang bisa kita jual ketika kita mau menggunakan beberapa fasilitas lain seperti misal media sosial,atau dengan menyebarkan selebaran.
Banyak sekali reseller atau pun distributor cireng salju yang sangat terbantu dari segi promosi,hanya karena brand yang sudah dikenal luas. Kita cukup mempublish kalau kita menyediakan cireng salju saja pun bisa mendatangkan user (pembeli)cireng salju. ya walaupun tentunya usaha akan berbanding lurus dengan omset. kalau usaha kita cuma segitu gitu aja tentunya omset juga akan ikut segitu gitu aja. Semakin luas target market kita,peluang untuk mendatangkan omset lebih banyak sangat terbuka.Silahkan saja bagi pembaca blog ini yang tertarik untuk menjadi mitra cireng salju bisa klik http://cirengsalju.com/kontak-cireng-salju/ atau invite pin 7A716313

Tidak ada komentar:

Posting Komentar